All My Heart

berusaha tuk membuat mimpi menjadi kenyataan...


Click here for Myspace Layouts

Tips Pake Kaos Item bwt Cewe

Pake kaos item ada caranya loh!! Biar serasi ama penampilan kmu, berikut beberapa tips gimana cara pake kaos item :

1. t-shirt warna item dipasangkan ama celana pendek berwarna khaki atau denim yang simple karena gambarin ciri khas musim panas. Buat penampilan yang sempurna jangan lupa mengenakan sepatu flat yang senada ama kaos, dan gelang bulat besar di tangan kmu yg bkl nambah daya tarik.

2. Sebuah black tee shirt "kaos item" yang dipadankan ama celana jeans berwarna gelap, ikatkan selendang tipis di leher kmu, kaca mata hitam besar, dan sandal wedges "bersol tebal" bkl buat kmu ngrasa nyaman dan bebas di waktu luang ketika berlibur ke suatu tempat.

3. Dalam cuaca yang dingin, kenakan T-shirt item tebal dan dipadukan ama cardigan yang berwarna abu-abu, merah, ungu atau hijau, dan jangan lupakan celana kodoray berwarna abu-abu buat akhir pekan kmu nyaman. Black tee shirt dikenakan bersamaan dengan rok ketat selutut, cobalah rok berbentuk pensil, circle shirt, atau mini skirt, jangan lupa rok yang cerah dengan warna hijau, merah, atau biru yang menarik dan menyenangkan. Kenakan dengan celana ketat hitam berpola atau buram dalam cuaca dingin.

4. Buat malam musim panas baju yang sesuai ketika jalan-jalan di kota adalah pake t-shirt item ama celana pendek item. Kemudian pasangkan dengan perhiasan perak chunky dan sandal gladiator. Tampilan ini terlihat sangat menawan buat cuaca dingin, celana item dan sepatu flat atau pump shoes. Black tee shirt bisa dipake buat acara santai di siang hari ataupun acara resmi di malam hari. Tetap berkelas dan nyaman bahkan pada acara-acara resmi ama black tee shirt.

5. Sebuah t-shirt item bisa berfungsi sebagai gaun hitam kecil pada sebuah pesta koktail, dengan pake kaos yang melingkari leher kmu berbentuk scoopneck atau v-neck hitam, dan dipadukan ama rok pensil panjang dan ketat buat nyiptain bentuk tubuh yang terlihat lebih ramping. Jangan lupa tambahan aksesoris syal sutra berwarna-warni, anting-anting chic, dan dompet clutch yang terbuat dari satin yang menambah keanggunan kmu.

Met mencoba!!

0 komentar:

Posting Komentar