All My Heart

berusaha tuk membuat mimpi menjadi kenyataan...


Click here for Myspace Layouts

About Kim Heechul aka Cinderella

  1. Ask: apa yang kamu pikirkan tentang orang lain?
       Heechul: Aku benar-benar tidak peduli-____-
   2. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apa yang dia inginkan sekarang, ia berkata,
      "Seorang jin dalam lampu"
   3. T: Siapa yang ingin kamu lihat yang sekarang??
       Heechul: teman-teman sekolah tinggi
   4. Q: Berapa banyak anak-anak yang kamu inginkan?
       Heechul: Aku bilang aku tidak berencana untuk menikah!*ckckck*
   5. Q: Jika kamu berada di sebuah pulau terpencil apa yang akan kamu lakukan?
       Heechul: MENGAPA aku pergi ke pulau terpencil?*ya nggak tau oppa?!*
   6. T: Apa yang ingin kamu lakukan ketika hujan?
       Heechul: Cobalah untuk tidak terkena oleh itu.
   7. lagu favorit Heechul: Dir en Grey's Zan.
   8. Guy: Bagaimana jika orang yang kamu cintai mengkhianati pada kamu?
       Heechul: Syukurlah aku tidak memiliki seseorang yang kucintai.
   9. Guy: Jika kamu dilahirkan kembali, apa yang kamu inginkan?
       Heechul: ME
  10. Heechul tertinggi penempatan di sekolah: 5 tempat karena nilai saya dan setidaknya di atas 10.

  11. Guy: Apa hobi favorit kamu?
        Heechul: Hembuskan poniku atau menggelengkan kepala ke samping untuk memindahkan mereka (poni) dari mataku. *ya mapun oppa?!!!*
  12. Pewawancara: Kapan kamu berpikir kamu terlihat paling seksi?
        Heechul: Ketika aku sedang memakai piyama .. terlalu seksi ~
  13. Heechul ditanya Kktika ia melihat yang terbaik, ia berkata "Kapanpun dan dimanapun"
  14. Ketika ditanya tentang barang berharga Heechul: "1) Me 2) Me 3) Aku juga 4) Hehe... >_<
  15. Diferensiasi Heechul seorang pria dan wanita: Wanita "dapat memakai rok dan celana. Tetapi jika seorang pria memakai rok ia akan mendengar lebih dari sebuah 'idiot' dari orang.
  16. Ketika ditanya tentang umur dia ingin menikah, Heechul mengatakan "Tidak berpikir untuk menikah!"*iya..iya..*
  17. Sekali, ketika pewawancara bertanya Heechul siapa teman yang paling penting adalah, ia berkata "Tidak ada hal seperti itu! Semua temanku penting!" *angkat 4 jempol buat oppa!!*
  18. Heechul menggambarkan kebiasaan minum nya - "Aku membelikan orang-orang apa saja yang mereka  inginkan, dan aku menangis ketika aku minum sendiri." :(
  19. Ketika ditanya tentang cinta pertama, dia hanya mengatakan "Sebelum aku datang di Bumi ini. Jadi, tidak ada cinta pertama."
  20. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya tentang apa kekhawatiran Heechul pada saat itu, ia berkata  "Haruskah aku pop jerawat ini di bawah bibir saya harus pergi sendiri" * OMG * Heechul
  21. Heechul's Favorite Season "Autumn, karena tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin."
  22. Heechul's Favorite Genre musik "Apapun yang bukan R & B tapi aku sangat suka Rock."
  23. Dalam salah satu wawancara, Heechul diminta tinggi diperkirakan dan menjawab "Tinggi adalah 150mm" [Catatan: mm - mm]
  24. Beberapa hobi Heechul: nonton film horor dalam gelap dan hal-hal acak mengganggu
  25. Ketika ditanya tentang apa kepribadian Heechul adalah, jawabannya adalah "Saya tidak peduli tentang orang lain"
  26. Ketika ditanyakan tentang ukuran sepatu Heechul, Heechul hanya mengatakan "terlalu malas untuk     melihat" *ampun deh ma oppa yg stu nih!!*

0 komentar:

Posting Komentar