All My Heart

berusaha tuk membuat mimpi menjadi kenyataan...


Click here for Myspace Layouts

UFO reply Super Junior with ELF Chinese





[FAN] Kyuhyun-gege, Aku sangat bosan, apa yang sedang kamu lakukan?
[Kyuhyun] Aku sedang di konser ^^

[FAN] Kyuhyun-gege, apakah kamu sudah belajar bahasa china lagi? Kamu sangat bagus berbahasa china O.O
[Ryeowook] ^^

[FAN] Kyuhyun-gege, Aku suka kamu lebih dan lebih lagi~
[Ryeowook] Aku sayang kamu~~ ^^

[FAN] Gege-s! Kalian pasti capek setelah konser! Kalian harus beristirahat yang cukup! +_+~
[Ryeowook] ^^ Aku sayang kamu~~

[FAN] Kyuhyun kamu harus sehat~ Kamu tampil sangat tampan di Qingdao ^_^
[Kyuhyun] jadi malu!!

Source: UFOTOWN.CN
Translation by (L) @ SJ-WORLD.NET
Kyu & Min & Won & Yesung’s UFO replies

Fan : Woah…sekolah sebentar lagi dimulai tapi kelasnya sudah seperti biasa lagi! Aku membutuhkan waktu lebih banyakㅜㅜ
Kyuhyun : Aku ingin pergi ke sekolah dan masuk kelas juga ㅠㅠ

Fan : Oppa ~ apa yang akan kamu lakukan di malam pertama bulan madu~?
Kyuhyun : Itu rahasia ~Kamu akan tahu kalau sudah sampai tahap itu ^^

Fan : Ah Aku dalam masalah ㅠ Sabtu ini waktunya sama, Heenim “Good daddy” dan Donghee oppa’s “Introduce star’s friend” yang mana dulu yang harus aku tonton !? ㅠ   
Kyuhyun : Tontonlah Kyu di China
*Dia reply ketika SJM lagi ada acara di China jadi Kyu bilang ke fans suruh nonton dia ajah

Fan : Aku salah satu fans yang datang ke fansign Jeonju ~ Aku membawa sekardus besar snack..apakah kalian menikmatinya ?
Kyuhyun : Aku tidak bisa memakannya karena aku sudah makan daging…ㅠ

Fan : Aku sangat sedih dan kecewa ㅠ Kenapa tiba-tiba aku seperti ini ㅜ
Kyuhyun : Kamu seperti itu karena hujan (cuacanya)

Fan : Oppa kamu harus menikahiku !! Kamu tahu kan ?
Siwon : ^-^ eung
* “eung” is a cute way of saying ok

Fan : Oppa…!!!! Kamu suka denganku? ?!
Siwon : Yeah ^-^ Aku sangat suka kamu ^-^

Fan : Aku selalu dikelilingi bulan karena aku merindukan seseorang ㅜㅜ para guru berpikir itu adalah pacar…kalau benar begitu ㅋㅋㅋ
Sungmin : ㅎㅎㅎㅎ Akan sangat bagus jika itu pacarmu ~ tapi dia harus orang yang tampan, mempunyai kepribadian yang baik dan bisa melakukan apapun ~~ ㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun : Siapa pacarmu ?
Fan : Pacarku sangat tampan! dan juga bisa menyanyi dengan bagus ㅋㅋ Bisakah aku bilang dia itu ? ㅋㅋ
Sungmin : Dia bisa menyanyi dengan sangat baik? Ehh jika begitu itu sama sekali bukan aku..

Fan : Sungmin oppa ayo katakan yang sebenarnya..apakah oppa seorang vampire?
Sungmin : Aku hanya berani memimpikannya (menjadi seorang vampire)…

Fan : Ack !! Aku benci masuk kelas !!!!!! ㅠㅠㅠ Aku lapar!!! ㅠㅠ
Kyuhyun : Aku juga lapar…Aku sekarang baru mau makan
Sungmin : Aku juga lapar…Kenapa aku memperlihatkan diriku seperti itu waktu di konser ㅠㅠ apakah aku harus tetap melakukannya selama Asian tour ???ㅠㅠ

Fan : My girlfriend is ~ ♬ apa baris berikutnya dari lagu ini ???
Sungmin : Kyu ?
Kyuhyun : very pretty
* Ini baris  lagu dari “Cooking cooking”

Fan : Oppa kasih rekomendasi tentang beberapa wine ~ seorang peminum wine yang masih pemula ! Baru-baru ini aku tertarik dengan wine !
Sungmin : Moscato d’Asti ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Banyak wanita yang suka minum ini
* Moscato d’Asti adalah dessert wine, manis dan rendah alkohol, banyak wanita disana yang minum wine ini

Fan : Lee Donghae oppa kenapa kamu sangat cool !! ㅠ ♥♥♥♥♥♥♥
Yesung : Aku bahkan lebih cool darinya..

source : osmr fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits
take out + ind trans: ♬surethingdo』@dateforsuju

0 komentar:

Posting Komentar