All My Heart

berusaha tuk membuat mimpi menjadi kenyataan...


Click here for Myspace Layouts

UFO Reply Super Junior





ELF : Sungmin oppa, apa kau sudah punya wajah baby face selama berjuta-juta tahun?
Sungmin : tidak, aku ingin terlihat lebih matur~ ^^

ELF : Apa kau akan ke KTR malam ini bersama Kyuhyun dan Ryeowook?
Sungmin : Kurasa begitu~ ^^

ELF : Pake baju yang hangat, Suara Sungmin oppa sangat charming
Sungmin : Terima kasih~ ^^

credit: shockstopped@sj-world.net

[110105] - Leeteuk

ELF : Oppa apa kau membenciku? kenapa kau tak membalas. . .
Leeteuk : Tidak!!!! ㅠㅠ

ELF : Oppa
Leeteuk : Ya? ^^

ELF : Oppa, ayo ketemu lagi di album ke-5, apa kau sibuk sekarang?
Leeteuk : Album ke-5 harus terjual dengan baik!!!! ^^

ELF : Besok hari terakhir ujian semester!! Gimana ini?? Aku begitu nervous~~
Leeteuk : kau harus berusaha keras selama ujian!! Hwaiting!!!! ^^

ELF : Oppa, terima kasih telah bersama ELF~
Leeteuk : Aku juga terima kasih!!!

ELF : Aku benar-benar merindukan kalian semua sekarang
Leeteuk : Aku juga sungguh ingin bertemu denganmu juga ㅠㅠ

credit: UFOTOWN.CN translated by ★//囧酥餅 @sj-world.net

[110114] - Sungmin

ELF : Sangat nyaman berada di Thailand di hari yang dingin ini, iyakan?
Sungmin : Aku kesini sehari lebih awal, Aku di Thailand sekarang~ ^^

credit: collarbones@perMINent.net

[110117] - Leeteuk
ELF : Leeteuk&Eunhyuk, bahasa korea begitu sulit! Bisakah kau bicara dalam bahasa cina saat Kiss The Radio?
Leeteuk : Aku ingin lancar berbahasa cina nn

ELF : Teuk-ge, akhirnya aku bersama orang yang kusukai ^^
Leeteuk : Kau sudah makan?

ELF : Teuk-ge, ayo kencan? Aku mencintaimu ^^
Leeteuk : Kencan? ^^ hehe

ELF : Aku akan segera ujian . . . apa ada diantara kalian yang menyemangatiku?
Leeteuk : Bagaimana ujianmu? ^^

ELF : Angel Teuk-gege, kau harus jaga diri baik-baik, aku akan menunggu kembalimu! aku mencintaimu~
Leeteuk : Tunggu ya~^^

ELF : Ge, aku mengantuk, apa kau juga? selamat malam
Leeteuk : Aigoo ㅠㅠ cepat tidur hehe

ELF : +Gege-men, konsernya sukses, apa kau senang? Hwaiting. . . Aku mencintaimu!
Leeteuk : Ya, sangat senang~ ^^

[101220] - Donghae

E.L.F : Aku chinese elf, semoga kau bisa terus menjalani perjalanan ini. Mencintaimu! Kau harus membalasku, terima kasih!
Donghae: Terima kasih! aku membalasnya~

E.L.F : Oppa oppa, tolong beri aku balasan. Kau akan segera ke Guangzhou
Donghae : Replied~

E.L.F : Gege, ulang tahunku akan segera tiba, dan aku akan bertambah dewasa! bisakah balasanmu menjadi kado ulang tahunku~!
Donghae : Happy birthday!

E.L.F : Apa Seoul bersalju?!... aku begitu ingin main ke Seoul~ Donghae ge, apa rencanamu natal ini?
Donghae : Menghabiskan natal bersama kalian semua~~

E.L.F : Donghae ge! Aku merindukanmu!^^ Aku memimpikan sepanjang waktu sambil melihat foto gege hari ini! Ge, cepat balas aku!~~~~
Donghae : Okay, replied^^

[101223] - Sungmin

E.L.F : Aku sedang menulis kartu natal, apa kau mau kukirimi satu juga?
Sungmin : Aku ada di China nanti.

[101227] - Donghae

E.L.F : Konser Guangzhou segera dimulai....sungguh menantikannya! Pasti akan jadi konser terbaik!
Donghae : Untuk pastinya~nontonlah!

E.L.F : Bentar lagi natal. Heehee oppa, selamat Natal haha di Guangdong besok hehe
Donghae : Akan segera bertemu!!

E.L.F : Oppa selamat Natal, ingatlah bahwa kami akan selalu mengantarmu, jiayou!
Donghae : Ayo rayakan Natal bersama^^

E.L.F : Oppa, Selamat Natal aku mencintaimu ^ ^ ~
Donghae : Selamat Natal~~~

E.L.F : Honey, hari ini ulangtahunku!! Ya, sekarang Natal...kuharap dapat ucapan terbaik darimu.
Donghae : Happy birthday, dan juga Selamat Natal~

[101231] - Leeteuk

E.L.F : Ge... kau belum membalas pesanku selama 2 bulan T^T kau tidak menyukaiku T0T
Leeteuk : Balas pesan mu!!! ^^ hehe

E.L.F : Oppa, apa kau bersenang-senang kemarin? Cuacanya begitu dingin~ Bagaimana bisa kau pakai pakaian tipis! Kau harus menjaga dirimu~ Ayo rayakan natal depan bersama-sama lagi, okay?
Leeteuk : Hati-hati terhadap flu!!!~^^

E.L.F : Hujan saat natal adalah air mata dari seorang malaikat, karena malaikatnya tersentuh oleh oppas.. E.L.F sungguh diberkati, karena kami punya oppa
Leeteuk : Oppa juga sangat diberkati~^^

E.L.F : Oppa, apa kau mengalami malam yang menyenangkan kemarin? Maafkan karena aku tak bisa pergi ke konsermu. Pasti sangat dingin. Aku akan selalu bersama kalian
Leeteuk : Lain kali kamu harus menonton!!!^^

Source: UFOTOWN.CN translated by eternalsnow@sj-world.net

[101016] Ryeowook
RW : Cuacanya makin dingin!!! Hati-hati jangan sampai kedinginan ~ ^^


source: Ryeowook's baidu bar translated to english by mholic@sj-world.net. shared by limfei@sj-world.net

[101023] Ryeowook, Leeteuk, & Yesung
RW : E.L.F. kami~! Kami akan bertemu kalian semua di Super Show 3! Please enjoy! <3
LT : Aku merindukan kalian! ^^ Apa kalian sudah melakukan yang terbaik? Ayo nikmati hari ini bersama~! Jika kau siap untuk berteriak dan berteriak!!!
YS : Apa kalian merindukan kami?! <3 Datanglah~! Mulai sekarang setiap orang bersemangat~!!!


source: Super Junior's baidu bar. shared by ☆G민!☂ @ sj-world.net

[101031] Leeteuk
Elf : Keluarkan album ke-5!!
LT : album ke-5 tahun depan~^^


source: onsaemiro. translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com. shared by: in00022@sj-world.net

[101114] Ryeowook
Elf : Ryeowook oppa, apa yang sedang kau lakukan? Aku merindukanmu.
RW : Sedang memesan braised chicken bersama Heechul-hyung sekarang! ^^baru sampai korea~k


source: one_love@sj-world.net

[101118] Sungmin
Elf : Kyuhyun oppa, kau menyukai Sungmin oppa 'kan?Jika bukan, kau menyukai Ryeowook oppa??
SM : Eh-ing~ tentu saja aku~!


source: Rai@sj-world.net

[101119] Sungmin
Elf : Kyuhyun-ge yang paling paling ganteng, bisakah kau meminjamiku Sungmin-ge untuk besok seharian? aku akan mengembalikannya dengan baik!
SM : kekeke, diriku milikku sendiri!!

Elf : Sungmin, apa kau sedang tidur? Aku merindukanmu, KK ^^ ingatlah untuk istirahat dengan baik, cuaca mulai dingin, jaga dirimu.
SM : Berhati-hati untuk tidak kena dingin~~~

Elf : Gege-man lelah, kalian harus istirahat
SM : Ya~ ^^ Hwaiting~!! Kami akan bekerja lebih keras untuk kalian semua~

Elf : Gegegege, apa yang sedang kau lakukan? Apa di Seoul dingin?
SM : Cuaca di Seoul mulai membaik~Bagaimana di Cina?

Elf : Ge, kapan kamu merilis 5th Jib ><
SM : 5th Jib , akan bagus jika tahun depan~ keke

Elf : Agar bisa melihat gege-men lagi, aku akan bekerja keras! Hwaiting!
SM : Hwaiting!! Sampai ketemu di konser~~

Elf : Gege-man apa kau baik-baik saja? Apa kau menjaga dirimu dengan baik?
SM : Baik~^^ Besok kami perform di Taiwan~


source: UFOTOWN.CN translated by (L) @ sj-world.net
 

0 komentar:

Posting Komentar