All My Heart

berusaha tuk membuat mimpi menjadi kenyataan...


Click here for Myspace Layouts

UFO Reply Super Junior part 2

ELF :Oppa mengapa kalian semua begitu kurus!!Tambahlah berat badan.
LT   :Maaf…
 
ELF: Harus tidur lebih awal malam ini, selamat tidur oppa! (*w*)
SD : Tidak bisa tidur..~^^ 
ELF: Baru-baru ini melihat oppa-oppa sangat keren.
KH : Tidak aku sangat manis 
ELF: Oppa sudah tidur?Apa sudah masuk ke dunia mimpi sekarang?
DH : Aku sedang bersiap untuk memasuki dunia mimpi sekarang. 
ELF: Aku adalah ELF bertelinga besar.
HC  : Hingga hari dimana semua ELF menjadi keledai. 
ELF: Teuk oppa tolong katakan,Kucing Hongje-dong’s adalah kecantikan Yeonshinnae di KTR
KI  : Aku mengerti.Leeteuk adalah milikku. 
ELF: Sungmin oppa~~ kelinci ini sangat mirip denganmu~ Aku ingin memberikannya padamu secara pribadi, tolong datanglah ke Shanghai ♥.
SM : Kelinci yang sangat lucu ^^ 
ELF: Oppa mendapat banyak adegan ciuman akhir-akhir ini, Aku tidak suka
HC  : Aku selalu berpura-pura melakukannya untuk ELF. 
ELF : Aku ingin makan nasi.
KH  : lalu makanlah
ELF : Aku tak punya tempat untuk membeli, belikan aku.
KH  :Kau akan  jadi gemuk, jangan beli. 
ELF : Apakah kau sudah tidur~~~~?
DH  :  Sayangku apa yang ingin kau mainkan dengan Oppa^^? 
ELF : Oppa!!!!!Tolong nikahi aku~
DH  : Kapan?Aku akan segera pergi mempersiapkan sekarang. 
ELF: Kyu bagai oksigen~Kyu bagai oksigen *puter lagu SHINee Love Like Oxygen.*
LT  : Woon oppa bagai oksigen. 
ELF: Apapun yang terjadi, kita akan selalu melindungi Oppa.
KI   : Kenapa kalian semua berjanji melindungi kami?ELF akan dilindungi oleh SUJU. 
ELF : Oppa, mulai dari sekarang dan seterusnya kau tak boleh pergi kemanapun.Kau tidak perlu berubah.
EH   :Aku bahkan tidak boleh pergi ke kamar mandi? 
ELF: Yesung……….It Has To Be You!!!
YS  : Kenapa? 
ELF: Cho Kyuhyun aku cinta kamu.
KH : Lihat betapa terkenalnya aku! 
ELF:  SJ adalah 1 Leeteuk 2 Heechul 3 Yesung…13 Kyuhyun, jadi siapa member ke 14?
YS  :  Hantu 
ELF: EunHae atau HaeEun?
EH  : Karena aku lebih tampan jadi EunHae
DH : Bukan HaeEun!! 
ELF: Maaf karena aku mencintaimu
DH : Maaf karena aku lebih mencintaimu. 
ELF: Apa kau meminum obat yang salah?
KH : Aku sudah diracuni oleh cintamu…
 
Cre : grup fb


0 komentar:

Posting Komentar