All My Heart

berusaha tuk membuat mimpi menjadi kenyataan...


Click here for Myspace Layouts

UFO Reply Super Junior part 1

UFO Reply adalah jawaban yang dikirimkan oleh seorang idola (idola korea) kepada para fansnya. Ini situs ufo townnya : http://ufotown.com/index.

ELF : Menjadi ELF sendiri di kelas..bagaimana ini……Aku akan membuat semua anak di kelas ini menjadi ELF!!!!
KH : Perintah khusus ….tolong jadikan mereka semua fans Kyu
 
ELF : Kalau oppa tidak sering membalasku. Aku akan terus memikirkannya
KH : Bukankah aku sudah sering membalasmu!
 
ELF : Oppa, kamu akan mengingat siapa aku bukan????O “O ;;;;
KH : Tentu saja~~^^(Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)
 
ELF : Kalau dipikir2, hanya balasan saja tidak cukup. Bagaimana kalau menikah denganku?? Aku akan membuat semua warga negara ini menjadi fans Kyuhyun kalau oppa menikahiku.
KH : Aku akan melakukannya kalau semua warga negara ini menjadi fans Kyu
 
ELF : Aku khawatir oppa tidak akan menemukan orang yang akan dinikahi kalau bukan aku
KYU : Ada banyak ELF yang ingin memilikiku^^ (lagi2 Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)
(Beberapa hr kemudian masih dr ELF yg sama)
 
ELF : Kalau Aku bilang “Aku cinta padamu”..apakah masih terlalu dini untuk kita??Hehe^o^ So what?~Aku mencintaimu♥
KYU : Masih terlalu dini…
 
ELF: Kamu itu benar2..!! Tidak apa2 meskipun hanya sebuah ‘.’ Tolong balas Akuㅠㅠ Aku tidak akan berharap terlalu banyak. Balas sebuah ‘.’ saja dan Aku akan merasa sangat gembira.
Kyu : Kalau kamu benar2 hanya menginginkan sebuah titik, aku tidak akan membalasmu. Orang2 seharusnya memiliki harapan yang lebih tinggi.
 
Fan : Oppa tolong balas Aku meskipun hanya sebuah titikㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Onew : (Kamu sangat) berharga bagaimana mungkin Aku membalasmu dengan sebuah titikㅠㅠ……………………………
Shim Changmin : . …………………………
Cho Kyuhyun : . (Kyu benar-benar hanya membalasnya dengan satu titik)
 
source : princekyu.net
translated by Jinn8812elf @ twitter
take out with full credit
via: minhaewon.blogspot  &  sujuelfone.wordpress
 

2 komentar:

balasannya dalam bentuk apa chingu?
surat, rekaman? video? karna disitu ada yg gini
"^(Kyu mengatakannya dengan cara yg lucu xD)"
berarti video ya?

 

setahuku ufo town nih kyk fan cafe, jd mksd mengatakan dgn cra lucu mungkin dgn karakter2 yg unik2 gtu...

 

Posting Komentar